Hanya Bayar Tagihan Dapat Jutaan Tiap Bulan

cara mendapatkan penghasilan tambahan

Rahma (Ibu Rumah Tangga - 28 Tahun, Palembang)

Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga itu bukan sebuah karir?

Setelah menikah saya memutuskan untuk menjadi Ibu Rumah Tangga, a full time stay- at-home-mom. Layaknya pasangan yang baru menikah, saya dan suami belajar banyak hal, khususnya pengelolaan keuangan. Berkurangnya sumber penghasilan sejak  keluar dari pekerjaan, dan kehadiran buah hati, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa mengatasi semuanya. Tidak saja masalah waktu tapi  juga keuangan yang harus dikelola dengan baik. Oleh karena itu, saya berusaha menjadi ibu cerdas yang bisa membantu suami, memutuskan hal hal terbaik dan layak bagi keluarga kecil kami, khususnya masalah pembayaran tagihan bulanan.

Tagihan bulanan itu merepotkan.

Bagaimana tidak, sebagai ibu rumah tangga merangkap Juru masak, Manager keuangan, Manager operasional dan Sekretaris bagi suami. Hampir seluruh keperluan dan kebutuhan rumah tangga, saya yang mengelola, termasuk berbagai macam tagihan, baik listrik, air, tv kabel dan telpon. Jatuh tempo setiap tagihan berbeda beda, sering kali  saya lalai saat pembayarannya. Akhirnya telat bayar tagihan, dan  harus bayar lebih karena  denda. Belum lagi  harus antri di loket, keluar biaya  transportasi, karcis parkir dan waktu yang terbuang di jalan, sering membuat saya Bad Mood. Parahnya, itu semua berimbas kepada buah hati dan suami saya. Katanya, Bahagia itu sederhana, tapi kalau hal yang sederhana saja  masih merepotkan, kapan kita bisa bahagia?

Alhamdullilah, semua itu berubah sejak saya gunakan BebasBayar. Tadinya saya tidak begitu memperhatikan, namun suami bilang, sekarang saya jadi  lebih bahagia, lebih banyak waktu luang dengan buah hati, uang belanja bulanan tidak lekas habis, dan suasana hati lebih tenang karena tanggungan bulanan lunas sebelum jatuh tempo. Sejak bergabung dengan BebasBayar saya bisa melakukan pembayaran hanya dari handphone saya. Bayangkan saja, saya termasuk orang yang gaptek, tidak begitu memahami perkembangan teknologi khususnya aplikasi dan internet. Tapi, saat saya melakukan pembayaran online dengan BebasBayar, semuanya begitu lancar,tanpa kesulitan!

Dari situ, saya ceritakan BebasBayar saat arisan di kompleks tempat tinggal. Tetangga saya, baik ibu rumah tangga maupun pegawai kantoran ikutan mendaftar, mereka tertarik, karena selain bayar listrik,air,telfon dan tv kabel, dengan BebasBayar bisa bayar tagihan lainnya dengan gampang,dapat cashback dan terjadwal. Hanya dengan mengajak orang mendaftar di BebasBayar, saya dapat komisi sekitar 200ribu sampai dengan 400ribu perbulan, seneng banget rasanya, namanya juga Ibu Rumah Tangga. Lalu, saya kenalkan BebasBayar secara online di sosial media, dengan handphone android saya. Tidak terasa downline saya tersebar di seluruh Indonesia, komisi yang tadinya ratusan sudah bertambah antara 1,2 juta sampai dengan 1,8 juta perbulan. Sekarang saya sedang mencoba lebih fokus dan tembus sampai 2 jutaan perbulan.Siapa mau ikutan? Daftar gratis disini www.BebasBayar.com

Baca juga kisah sukses mereka