POWERED BYpowered by speedcash

Bebas Biaya Admin PDAM Kab Magelang + Voucher 25rb !

Bebas Biaya Admin PDAM Kab Magelang + Voucher 25rb !
Bebas Biaya Admin PDAM Kab Magelang + Voucher 25rb !

Spesial untuk warga Kabupaten Magelang nih,

Sekarang bisa bayar PDAM online di BebasBayar lhoo.. Bebas biaya admin dan Gratis Voucher 25.000 (Khusus transaksi pertama). Tinggal masukkan kode Voucher ?PDAMKABMAGELANG? beres. Kadang suka males kan, harus keluar rumah hanya untuk bayar PDAM ke kantor PDAM / menunggu petugas yang menariki? Mau bayar yang super simple dan nggak ribet? Bisa bangeet. Sekarang, kamu nggak perlu rempong buat urusan bayar PDAM. Zamannya sudah online, Cuma dari HP saja, kamu bisa bayar apa saja di BebasBayar. Klik, klik, bereees! Tinggal duduk cantik sambil ngopi dan bisa sambil urusin anak. Urusan bayar-bayar serahkan BebasBayar. Yuk Jangan sia-siakan, biar nggak menyesal kemudian.

Kenapa Harus Bayar PDAM di BebasBayar?

l Praktis dan Menguntungkan.

Hanya dari HP, lewat aplikasi BebasBayar kamu bisa bayar apa saja dan kapan saja dengan mudah. Tidak hanya bisa bayar PDAM online, di BebasBayar juga bisa bayar tagihan bulanan, pulsa data, top up emoney, bayar cicilan, transfer antar bank dan bayar belanja online. Serunya lagi, selalu ada cashback di setiap transaksi dan promo voucher gratis senilai 25.000 dan bebas biaya admin untuk pembayaran PDAM Kabupaten Magelang.

 

Begini cara cek dan bayar tagihan PDAM Kabupaten Magelang:

1. Buka aplikasi BebasBayar dan login ke laman aplikasi. Jika belum terinstal, silakan unduh BebasBayar di Google Play Store.

2. Buka menu PDAM, lalu pilih produk PDAM Kabupaten Magelang sebagai tempat berlangganan PDAM kamu.

3. Masukkan ID Pelanggan dan Nomor Meter pada kolom yang tersedia.

4. Klik tombol "Lanjutkan"

5. Jika data yang kamu masukkan benar, maka akan muncul rincian tagihan rekening air PDAM Anda secara lengkap. Masukkan kode Voucher ?PDAMKABMAGELANG?

6. Selanjutnya, klik tombol "Bayar" jika kamu ingin membayar tagihannya. Sistem akan memproses pembayaran tagihan PDAM Kabupaten Magelang Anda dan segera mengirimkan notifikasi pembayaran sukses dilakukan.

Gimana, Gampang kan? Kamu nggak perlu keluar rumah untuk urusan bayar-bayar, saatnya belajar efisien waktu, jeli dan irit dalam urusan bayar-bayar. Yuk warga Kabupaten Magelang jangan lupa bayar PDAM di BebasBayar, dijamin praktis dan menguntungkan. Download aplikasi BebasBayar untuk kemudahan transaksi dan dapatkan voucher Gratis 25.000 (Khusus transaksi pertama) sekarang.

Sebarkan Informasi Baik Ini

Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar
Mohon tunggu

permintaan Anda sedang kami proses