POWERED BYpowered by speedcash

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Aman dan Terlengkap

Cek Tagihan Kartu Kredit Online

Silahkan gunakan form berikut untuk melakukan pengecekan tagihan Kartu Kredit miliki Anda.

Nomor Kartu:


Cek Tagihan Kartu Kredit



Kenapa Harus Bayar Tagihan Kartu Kredit di BebasBayar?

Dengan adanya metode cek dan pembayaran kartu kredit di BebasBayar, sekarang kamu nggak perlu capek-capek lagi ke Bank. Pelunasan tagihan tentu akan jauh lebih mudah dengan adanya layanan yang bisa kamu akses selama 24 jam ini.

Kamu dapat bertransaksi secara online, di manapun dan kapanpun, cukup bermodal smartphone atau laptop yang terkoneksi jaringan internet. Cukup dengan aplikasi BebasBayar dan beberapa klik saja, kamu sudah bisa menunaikan pembayaran kartu kredit milik kamu.

BebasBayar juga menyediakan cara pembayaran kartu kredit yang cukup lengkap. Ada beragam transaksi yang bisa kamu pilih, mulai dari transfer ATM, kartu kredit/debit, transaksi via Indomaret dan Alfamart, hingga Virtual Account.

Tak perlu khawatir membayar tagihan di BebasBayar, karena sistem pembayaran tagihan kartu kredit di BebasBayar sangat aman dan sudah bekerja sama secara resmi dengan berbagai bank besar yang ada di Indonesia, sehingga dari sisi keamanan sangat terjamin dan rapih.

Selain pembayaran tagihan Kartu Kredit, kamu juga bisa menikmati berbagai macam produk digital lain yang bisa diakses melalui aplikasi BebasBayar. Mulai dari Jaminan Asuransi, pembayaran PDAM, Gas PGN, Pulsa, Angsuran atau Cicilan, Tagihan Telepon, Shodaqoh Online dan masih banyak lagi.

Cara Pembayaran Kartu Kredit di BebasBayar

Untuk melakukan pembayaran Kartu Kredit di BebasBayar, kamu bisa mengikuti panduan berikut:

1. Buka aplikasi BebasBayar milik kamu

2. Pilih layanan Kartu Kredit

3. Pilih Bank penyedia sesuai kartu kredit milik kamu

4. Masukkan nomor kartu kredit kamu

5. Masukkan jumlah nominal pembayaran

6. Klik Lanjutkan dan akan tampil detail pembayaran

7. Jika sudah sesuai, pilih metode pembayaran

8. Bila sudah, silahkan klik Bayar

Kamu akan mendapatkan notifikasi sukses

Q&A Seputar Kartu Kredit

Apakah Pembayaran Kartu Kredit Bisa Dilakukan Sebelum Jatuh Tempo?

Ya, pembayaran kartu kredit sebaiknya dilakukan sekitar 5 sampai dengan 7 hari sebelum jatuh tempo untuk menghindari bertambahnya bunga yang harus dibayarkan dan adanya denda keterlambatan pembayaran.

Apakah Pembayaran Kartu Kredit Bisa Dilakukan dengan Kartu Kredit?

Tidak. Berdasarkan keputusan Bank Indonesia dan pemerintah, pembayaran kartu kredit dengan kartu kredit tidak diperbolehkan dan dilarang walaupun pemilik kartu kredit tidak memiliki dana yang cukup di rekening tabungan disebabkan karena praktek ini akan memungkinkan juga terjadinya praktek cuci uang.

Bagaimana Jika Saya Telat Membayar Kartu Kredit?

Melalui regulasi yang mulai diberlakukan per tanggal 7 Juni 2012, setiap pemegang kartu kredit yang terlambat membayar tagihan kartu kreditnya akan dikenakan denda pembayaran sebesar 3% dari total tagihan yang ada pada bulan tersebut, di mana jumlah maksimal denda yang dikenakan oleh pihak bank adalah sebesar Rp 150.000.

Informasi Apa yang Dibutuhkan Untuk Melakukan Pembayaran Kartu Kredit di BebasBayar?

Cukup nomor 16 digit kartu kredit kamu dan jumlah tagihan yang kamu ingin bayar.

Berapa Jumlah Minimum Pembayaran yang Dapat Dibayarkan Melalui BebasBayar?

Jumlah minimum pembayaran yang kamu harus bayar ditentukan oleh masing-masing Bank, dan bisa ditemukan di laporan tagihan bulanan kamu. Secara umum adalah 10% dari total jumlah tagihan bulanan.

Kendala dalam Pembayaran Tagihan Kartu Kredit

Pembayaran Tagihan Kartu Kredit di BebasBayar Gagal

Jika pembayaran tagihan kartu kredit di BebasBayar gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo BebasBayar. Silakan coba kembali dalam beberapa saat, jika tetap gagal silakan hubungi CS BebasBayar. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo BebasBayar bisa kamu cairkan kembali ke rekening atau kamu gunakan untuk membeli / membayar aneka produk lainnya di BebasBayar

Pembayaran Berhasil Tapi Tagihan Masih Muncul

Apabila pembayaran sudah dinyatakan berhasil oleh BebasBayar, namun tagihan pembayaran masih muncul, Kamu bisa menghubungi pihak bank terkait agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut. Bila masih ada kendala dan tagihan masih muncul, kamu bisa menghubungi CS BebasBayar.

Daftar Tagihan Kartu Kredit yang Bisa Dibayar via BebasBayar

Berikut adalah Bank yang tersedia di BebasBayar

  • Bank AMEX
  • Bank ANZ
  • Bank MEGA CAREFOUR
  • Bank MEGAVISA
  • Bank BCA
  • Bank BII
  • Bank BNI
  • Bank BRI
  • Bank BUKOPIN
  • CIMB NIAGA
  • CITIBANK
  • Bank DANAMON
  • Bank GE
  • HCBC
  • Bank MANDIRI
  • Bank PANIN
  • Bank PERMATA
  • Bank STANDARD CHARTERED
  • Bank UOB BUANA

Semoga panduan kali ini bisa menjawab sedikit pertanyaan kamu untuk mengetahui cara cek dan bayar tagihan Kartu Kredit di BebasBayar.

Sebarkan Informasi Baik Ini

Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar
Mohon tunggu

permintaan Anda sedang kami proses