Cek Tagihan PDAM Bekasi dan Bayar Online Disini Aja!

cek tagihan pdam Bekasi dan bayar bisa melalui online - BebasBayar

Cek Tagihan PDAM Bekasi Online Lebih Hemat Disini

Bayar pakai kode voucher DISKONPDAM20 melalui aplikasi BebasBayar langsung dapat diskon

Special untuk Anda, nikmati fasilitas berikut ini:

  • Transfer uang ke semua bank hanya Rp 2.500
  • Pulsa murah all operator, Telkomsel 20 hanya Rp 20.200, Tsel 10 hanya Rp 10.450
  • Bayar tagihan bulanan pasti dapat cashback
  • Gratis voucher diskon senilai 25.000*, cek di menu Akun, klik Voucher Saya

Silahkan isi form berikut untuk cek tagihan PDAM Bekasi online Anda.

Masukkan ID Pelanggan PDAM atau No.Meter:


CEK TAGIHAN


* Voucher Diskon Total 25 ribu berlaku untuk pengguna baru

Bayar Tagihan PDAM Bekasi Dan Dapatkan Sumber Penghasilan Baru Hingga 2 Juta Hanya Dari Rumah

Bayar PDAM Gratis untuk kerja dari rumah BebasBayar

Anda bisa membayar tagihan pdam secara gratis hanya dengan mengikuti program spesial kerja dari rumah bebasbayar. Yuk ikuti programnya sekarang!

Tombol Pesan Sekarang

Warga Indonesia yang baik harus memenuhi kebutuhan tagihan apapun. Salah satunya adalah tagihan PDAM. Sebagai warga Bekasi, Anda harus mengetahui cara cek tagihan PDAM Bekasi yang disediakan oleh pemerintah.

Cek Tagihan PDAM Bekasi dan Bayar Secara Online

1. Melalui Website Resmi PDAM Bekasi
Pihak pemerintah Bekasi melayani pengecekan tagihan air PDAM dengan meminta nomor pelanggan milik Anda. Anda dapat mengakses secara langsung melalui situs resminya di tirtabhagasasi.co.id untuk mengetahui tagihan PDAM Anda. Pihak PDAM Bekasi memiliki proses pembayaran air PDAM dari berbagai tempat. Dalam satu periode, Anda dapat melakukan pembayar dengan berbagai cara. Anda dapat mendatangi jasa online bahkan melalui smartphone Anda.

Pemerintah memberikan layanan ini untuk memudahkan Anda memenuhi kewajiban Anda sebagai warga negara yang baik. Di tengah kesibukan Anda, pemerintah memberikan jalan yang mudah agar tagihan semacam dapat terpantau dan langsung Anda tangani dengan cepat.

Pada situs PDAM Bekasi, Anda hanya memasukkan data no pelanggan dan periode pembayaran tagihan. Tentu saja dua hal ini sudah Anda ketahui untuk melakukan pembayaran sehingga Anda tidak kesulitan melakukan pembayaran. Setelah Anda mengisi dua hal tersebut, Anda akan melakukan langkah terakhir yaitu kode verifikasi. Kode ini bertujuan untuk keamanan bagi kedua belah pihak, sehingga data Anda pun tidak bocor.

2. Melalui BebasBayar

cek dan bayar tagihan pdam Bekasi secara online

Cara cek tagihan PDAM kota Bekasi dan bayar selanjutnya adalah dengan menggunakan Aplikasi BebasBayar. Caranya sungat mudah. Cukup login ke aplikasi BebasBayar dan pilih menu PDAM. Setelah itu pilih kota Bekasi dan masukkan ID Pelanggan Anda.

Maka Anda akan mendapatkan hasil atau jumlah tagihan PDAM Bekasi yang harus Anda bayarkan. Setelah itu, lakukan pembayaran di dalam Aplikasi ini. Cukup mudah dan Anda bisa melakukan pembayaran kapan saja dimana saja.

Enaknya lagi, setiap melakukan pembayaran PDAM kota Bekasi di BebasBayar, Anda akan mendapatkan Cashback.

Cek Tagihan PDAM Bekasi dan Bayar Secara Offline

Pada beberapa kesempatan yang baik, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara offline dengan mendatangi penerima jasa pembayaran tagihan. Mereka telah tersebar di berbagai wilayah yang dekat dengan daerah Anda. Anda dapat mendatangi minimarket, seperti Alfamart atau Indomart. Anda juga dapat mendatangi kantor pos terdekat. Anda juga dapat mendatangi pihak bank-bank yang bekerjasama dengan pihak PDAM setempat dengan melakukan jaringan secara langsung yang akan dilayani petugas atau melalui ATM yang telah tersedia.

Akses pembayaran ini sengaja dipermudah oleh pihak pemerintah, khususnya PDAM agar pelanggan juga nyaman, aman dan tidak kesulitan dalam melakukan pembayaran. Jika pada prosesnya Anda menemui kesulitan, jangan sungkan untuk bertanya kepada pihak petugas atau pun call center pemerintah untuk menanyakan hal yang ingin Anda ketahui.

INGAT: Hindari keterlambatan pembayaran tagihan PDAM agar tidak memberikan beban kepada Anda di kemudian hari. Oleh karena itu, lakukan pengecekan ini serajin mungkin agar tidak ada pembayaran yang luput dari Anda.

Demikian Informasi mengenai Bagaimana Cara Cek Tagihan PDAM Bekasi dan Bayar secara Online dan Offline.