POWERED BYpowered by speedcash

Cek dan Bayar Tagihan PDAM Kota Bekasi Online

Cek Tagihan PDAM Kota Bekasi

Silahkan gunakan form berikut untuk melakukan pengecekan tagihan PDAM Bekasi yang Anda miliki.

ID Pelanggan PDAM Bekasi:


Cek Tagihan PDAM



Warga Indonesia yang baik harus memenuhi kebutuhan tagihan apapun. Salah satuh cek tagihan PDAM. Sebagai warga Bekasi, Anda harus mengetahui cara cek tagihan PDAM Bekasi yang disediakan oleh pemerintah.

Cek dan Bayar PDAM Bekasi Secara Online

1. Melalui Website Resmi PDAM Bekasi
Pihak pemerintah Bekasi melayani pengecekan tagihan air PDAM dengan meminta nomor pelanggan milik Anda. Anda dapat mengakses secara langsung melalui situs resminya di tirtabhagasasi.co.id untuk mengetahui tagihan PDAM Anda. Pihak PDAM Bekasi memiliki proses pembayaran air PDAM dari berbagai tempat. Dalam satu periode, Anda dapat melakukan pembayar dengan berbagai cara. Anda dapat mendatangi jasa online bahkan melalui smartphone Anda.

Pemerintah memberikan layanan ini untuk memudahkan Anda memenuhi kewajiban Anda sebagai warga negara yang baik. Di tengah kesibukan Anda, pemerintah memberikan jalan yang mudah agar tagihan semacam dapat terpantau dan langsung Anda tangani dengan cepat.

Pada situs PDAM Bekasi, Anda hanya memasukkan data no pelanggan dan periode pembayaran tagihan. Tentu saja dua hal ini sudah Anda ketahui untuk melakukan pembayaran sehingga Anda tidak kesulitan melakukan pembayaran. Setelah Anda mengisi dua hal tersebut, Anda akan melakukan langkah terakhir yaitu kode verifikasi. Kode ini bertujuan untuk keamanan bagi kedua belah pihak, sehingga data Anda pun tidak bocor.

2. Melalui BebasBayar
Cara cek maupun bayar tagihan PDAM Kota Bekasi selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi BebasBayar. Caranya sungat mudah. Cukup login ke aplikasi BebasBayar dan pilih menu PDAM. Setelah itu pilih kota Bekasi dan masukkan ID Pelanggan Anda.

Maka Anda akan mendapatkan hasil atau jumlah tagihan PDAM Bekasi yang harus Anda bayarkan. Setelah itu, lakukan pembayaran di dalam Aplikasi ini. Cukup mudah dan Anda bisa melakukan pembayaran kapan saja dimana saja.

Enaknya lagi, setiap melakukan pembayaran PDAM kota Bekasi di BebasBayar, Anda akan mendapatkan Cashback.

Cek dan Bayar PDAM Bekasi Secara Offline

Pada beberapa kesempatan yang baik, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara offline dengan mendatangi penerima jasa pembayaran tagihan. Mereka telah tersebar di berbagai wilayah yang dekat dengan daerah Anda. Anda dapat mendatangi minimarket, seperti Alfamart atau Indomart. Anda juga dapat mendatangi kantor pos terdekat. Anda juga dapat mendatangi pihak bank-bank yang bekerjasama dengan pihak PDAM setempat dengan melakukan jaringan secara langsung yang akan dilayani petugas atau melalui ATM yang telah tersedia.

Akses pembayaran ini sengaja dipermudah oleh pihak pemerintah, khususnya PDAM agar pelanggan juga nyaman, aman dan tidak kesulitan dalam melakukan pembayaran. Jika pada prosesnya Anda menemui kesulitan, jangan sungkan untuk bertanya kepada pihak petugas atau pun call center pemerintah untuk menanyakan hal yang ingin Anda ketahui.

INGAT: Hindari keterlambatan pembayaran tagihan PDAM agar tidak memberikan beban kepada Anda di kemudian hari. Oleh karena itu, lakukan pengecekan ini serajin mungkin agar tidak ada pembayaran yang luput dari Anda.

Sebarkan Informasi Baik Ini

Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar Media Sosial BebasBayar
Mohon tunggu

permintaan Anda sedang kami proses