Cek Tagihan PDAM Boyolali dan Bayar Online Disini Aja!

cek tagihan pdam Boyolali dan bayar bisa melalui online - BebasBayar

Cek Tagihan PDAM Boyolali

Gratis voucher senilai 25.000 untuk pembayaran PDAM Boyolali, tanpa minimal transaksi.

ID Pelanggan PDAM Kabupaten Boyolali:


Cek Tagihan PDAM



Promo gratis voucher ini hanya berlaku untuk transaksi pertama.

Cara Bayar PDAM Secara GRATIS

Bayar PDAM Gratis untuk kerja dari rumah BebasBayar

Anda bisa membayar tagihan pdam secara gratis hanya dengan mengikuti program spesial bebasbayar. Yuk ikuti programnya sekarang!

Tombol Pesan Sekarang

Kenapa Harus Cek Tagihan PDAM Boyolali dan Bayar di BebasBayar?


cek dan bayar tagihan pdam Boyolali secara online

Air adalah merupakan kebutuhan vital bagi setiap manusia, tanpa terkecuali warga yang memilih PDAM Kabupaten Boyolali untuk kebutuhan sehari-hari seperti minum, mencuci dan membersihkan diri.

Bagi Anda masyarakat Boyolali tak perlu lagi khawatir soal pembayaran tagihan air yang harus melulu datang ke kantor pusat, karena PDAM Tirta Ampera Kabupaten Boyolali kini telah menjalin kerjasama yang baik dengan BebasBayar untuk memudahkan pembayarannya. Anda dapat melakukan Cek Tagihan PDAM Boyolali dan pembayaran di BebasBayar, sehingga memungkinkan Anda untuk menghemat banyak waktu dan tenaga.

Kemudahan yang Anda temukan di BebasBayar tentu saja tidak terbatas waktu, karena akses layanan transaksinya selama 24 Jam kapanpun dan dimanapun hanya melalui smartphone pribadi. Yakin masih ragu bayar tagihan PDAM Kabupaten Boyolali di BebasBayar dengan tingkat efisiensi tinggi yang ditawarkan? Jangan tunda dahulu, mulai sekarang, sedikit demi sedikit cobalah menggunakan aplikasi BebasBayar untuk menikmati berbagai kemudahannya.

Selain membayar tagihan PDAM Kabupaten Boyolali, Anda juga bisa membayarkan tagihan bulanan lainnya sekaligus dalam satu genggaman BebasBayar seperti; listrik, telepon, tv kabel, kartu kredit, dan lain-lain. Lengkapi kemudahan pembayaran tagihan PDAM Kabupaten Boyolali Anda hanya di BebasBayar!

Cara Cek Tagihan PDAM Boyolali dan Bayar dengan Aplikasi BebasBayar

Berikut ini adalah cara cek tagihan PDAM Boyolali dan bayar secara online di BebasBayar:

1. Buka Aplikasi BebasBayar Anda dan login ke laman aplikasi.

2. Klik logo PDAM, pilih produk PDAM Kabupaten Boyolali sebagai wilayah Anda.

3. Masukkan ID Pelanggan dan Nomor Meter pada kolom yang tersedia.

4. Klik tombol ?Lanjutkan?

5. Jika data yang Anda masukkan benar, maka akan muncul rincian tagihan rekening air PDAM Anda secara lengkap.

6. Selanjutnya, klik tombol ?Bayar? jika Anda ingin membayar tagihannya. Sistem akan memproses pembayaran tagihan PDAM Kabupaten Boyolali Anda dan segera mengirimkan notifikasi pembayaran sukses dilakukan melalui inbox/email yang terdaftar di BebasBayar.

Anda juga bisa cek rekening air secara online melalui website resmi PDAM Kabupaten Boyolali.

Cara Berlangganan Air PDAM Kabupaten Boyolali

Berikut adalah beberapa prosedur untuk pemasangan baru PDAM Kabupaten Boyolali:

1. Calon pelanggan diminta untuk mendaftar di kantor PDAM Kabupaten dengan membawa foto copy KTP dan KK serta menginformasikan alamat pengiriman.

2. Petugas akan menjadwalkan untuk melakukan survey ke lokasi Anda sekaligus menghitung Rencana Anggran Biaya (RAB).

3. Jika semua prosedur telah dilengkapi, silakan untuk membayar biaya administrasi pemasangan melalui kantor pusat PDAM Kabupaten Boyolali. Petugas akan melakukan pemasangan dalam kurun waktu paling lama yaitu 6-15 hari kerja.

Peraturan diatas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan PDAM Tirta Ampera yang sedang berlaku.

Kenali Air PDAM yang Sehat dan Bersih

Tidak semua jenis air dapat dikonsumsi untuk minum, memasak, mandi maupun mencuci. Mengingat air adalah sumber kehidupan bagi semua makhluk hidup di bumi, oleh karena itu yuk kenali ciri-ciri air bersih yang sehat dibawah ini:

1. Air tidak berbau dan tidak berwarna. Warnanya juga tidak terkontaminasi dengan zat-zat lain yang dapat mengubah keasliannya, misalnya warna menajdi kecokelatan karena berdekatan dengan timbunan sampah.

2. Jernih dan cenderung memiliki rasa yang tawar. Air yang jernih menunjukkan bahwa kandungan zat oksigen yang kaya bagi kesehatan tubuh manusia. Memiliki rasa yang tawar bukan getir bahkan asin ketika dirasakan.

3. Terbebas dari bakteri patogen. Salah satu contoh bakteri patogen adalah E-coli yang bisa menyebabkan gangguan pencernaan.

4. Memiliki tingkat keasaman yang rendah. Untuk mengecek kandungan keasaman dalam air adalah dengan cara melihat bekas noda yang terdapat pada pipa atau semua peralatan yang bersentuhan dengan air. Apabila noda berwarna biru atau hijau, maka bisa dipastikan kondisi air tersebut tidak lagi bersih dan sehat.

Info Penting Terkait Pelayanan Pelanggan PDAM Kabupaten Boyolali

KANTOR PUSAT

  • Jl. Kartini No. 1, Lorjurang, Pulisen, Banjarsari Kab. Boyolali
  • Telp: (0276) 321411
  • Fax: (0276) 322372

Semoga panduan kali ini bisa menjawab sedikit pertanyaan Anda untuk mengetahui cara cek tagihan PDAM Boyolali dan Bayar di Aplikasi BebasBayar.