Nama, Alamat
Baru saja daftar di BebasBayar.
Klik di sini untuk daftar
POWERED BY

Cek dan Bayar Tagihan TV Kabel Online

Cek Tagihan TV Kabel Online

Silahkan gunakan form berikut untuk melakukan pengecekan tagihan TV Kabel miliki Anda.

ID Pelanggan TV Kabel:


Cek Tagihan TV Kabel



Kenapa Harus Bayar Tagihan TV Kabel di BebasBayar?

Bayar tagihan TV Kabel kini tak perlu ribet lagi, kamu bisa bayar tagihan TV Kabel dalam hitungan beberapa klik saja di aplikasi BebasBayar. Nikmati kenyamanan membayar tagihan TV kamu tanpa harus menghubungi Call Center TV Kabel atau Satelit kesayanganmu.

Informasi tentang harga Paket TV Berlangganan terbaik dan termurah bisa kamu temukan secara online. Semua layanan TV Berlangganan baik TV Kabel dan internet fiber optik, maupun Satelit bisa kamu jumpai di BebasBayar, dari Big TV, TransVision, Indovision, NexMedia, Orange TV, IndiHome Fiber, dan BizNet.

Cara pembayarannya pun juga sangat mudah, kamu tinggal memasukkan nomor pelanggan TV Kabel kamu, pilih layanan TV yang diinginkan lalu klik Bayar deh. Setelah transaksi tuntas, kamu akan menerima email berisi invoice beserta tanda bukti pembayaran TV Kabel favoritmu.

Transaksi kian mudah dan aman dengan adanya banyak opsi pembayaran. Pembayaran paket TV Kabel di BebasBayar bisa dilakukan dengan transfer bank, Kartu Kredit, dan Internet Banking. Selain itu pembayaran juga bisa ditunaikan di minimarket terdekat, dari AlfaMart, Indomaret, Lawson dan Alfamidi.

Tidak hanya TV Kabel saja, BebasBayar juga menyediakan beragam transaksi dan pembayaran produk digital lainnya seperti, sodaqoh online, beli pulsa, bayar kredit, hingga beli voucher game. Jadi, tunggu apalagi? Yuk cek dan bayar tagihan TV Kabel kamu di BebasBayar.

Untuk bayar tagihan langganan TV Kabel di aplikasi BebasBayar, baiknya kamu cek terlebih dulu tenggat waktu pembayaran agar tidak melebihi batas waktu yang diberikan oleh pihak operator. Kamu bisa melakukan cek tagihan terlebih dulu di BebasBayar.

Cara Cek dan Bayar Tagihan TV Kabel di Aplikasi BebasBayar

Untuk melakukan pembayaran TV Kabel di BebasBayar, kamu bisa mengikuti panduan berikut:

1. Buka aplikasi BebasBayar, lalu login

2. Pilih menu TV Kabel

3. Pilih penyedia TV Kabel langganan kamu

4. Masukkan ID Pelanggan kamu

5. Selanjutkan akan muncul data lengkap tagihan kamu pada bulan itu

6. Jika data sudah benar, silahkan klik Bayar

QnA Seputar TV Kabel

Kini BebasBayar makin memudahkan penggunanya untuk menunaikan pembayaran kebutuhan rutinnya, salah satunya berupa tagihan TV Kabel berlangganan. Guna menghindari kendala terkait pembayaran tagihan TV Kabel melalui BebasBayar, kamu bisa membaca kembali syarat dan ketentuannya.

Pembayaran Berhasil, Tapi Tagihan Masih Muncul

Apabila pembayaran kamu sudah dinyatakan berhasil oleh pihak BebasBayar, namun tagihan kamu masih muncul, kamu bisa langsung menghubungi pihak operator TV Kabel yang agar bisa dilakukan pengecekan lebih ulang. Jika ada kendala lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi CS BebasBayar.

Pembayaran Tagihan TV Kabel di BebasBayar Gagal

Jika pembayaran kamu di BebasBayar gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo. Silakan coba kembali dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi CS BebasBayar. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, Saldo yang ada di BebasBayar bisa gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di BebasBayar.

Kontak Center TV Kabel

Berikut adalah daftar Costumer Service Operator TV Kabel

  • First Media : 021-255-6288
  • MNC Vision : 1500 900
  • Big TV : 1500 900
  • CBN : 1500780
  • K-Vision : 0811-1500-828
  • Nexmedia : 1500-639
  • Transivision : 1500060
  • Indihome : 147

Semoga panduan kali ini bisa menjawab sedikit pertanyaan Anda untuk mengetahui cara cek dan bayar tagihan TV Kabel di BebasBayar.

Sebarkan Informasi Baik Ini

Ayo Daftar Sekarang Nikmati Kemudahan dan Keuntungan Bertransaksi  Daftar Gratis