Beli Token Listrik Online Lewat HP - Lebih Murah & Praktis di BebasBayar

  1. Login menggunakan aplikasi Bebasbayar.Download Gratis di Google Play
  2. Kemudian Setelah login, klik menu PLN
  3. Pilih PLN Prabayar, masukkan nomor pelanggan serta pilih nominal token. Klik Lanjutkan
  4. Pastikan nama serta nominal pulsa listrik sesuai
  5. Pilih Bayar
  6. 20 digit nomor token akan muncul setelah pembayaran berhasil
  7. Masukkan 20 digit angka kode token tersebut ke alat Meter Prabaya (MBP) Kamu kemudian tekan tombol "ENTER" ?
  8. Bila Kamu salah memasukkan kode token, kamu bisa menghapusnya dengan cara menekan tombol "BACKSPACE" ?
  9. Jika angka yang kamu masukkan benar, maka pada layar alat Meter Prabayar (MPB) Kamu akan muncul tulisan "ACCEPT" atau "BENAR" (Nilai kWh bertambah)
  10. Jika pada layar alat MPB Kamu muncul tulisan "REJECT" atau "GAGAL", berarti kode token yang kamu masukkan itu salah, cek dan ulang kembali.

Berikut ini contoh pembelian token pln di Aplikasi BebasBayar

Bukti pembelian token pln di BebasBayar

Isi Token Listrik Online dengan Aman dan Mudah

Aman Beli Token Listrik Online, Pulsa atau Voucher PLN di BebasBayar. Beli Token listrik online merupakan salah satu terobosan baru untuk membayar listrik kapan saja dan dari mana saja secara mudah. Seperti yang diketahui, PLN Indonesia mencanangkan listrik prabayar, yaitu layanan penggunaan listrik yang dapat dinikmati masyarakat dengan cara membeli pulsa, token, atau voucher listrik isi ulang. Pulsa listrik tersebut tersedia mulai dari nominal 20.000 rupiah hingga 1 juta rupiah. Dimana pulsa listrik bisa dibeli di loket PPOB, ATM Bank, Internet Banking, dan juga SMS Banking.

Cara beli token listrik sekarang ditawarkan jauh lebih mudah. Berkat perkembangan teknologi, sekarang pulsa listrik bisa Anda beli lewat hp secara online. Kemudahan ini tidak lain karena hadirnya penyedia layanan pembayaran tagihan listrik online. Sebenarnya ada banyak penyedia jasa yang bisa Anda pilih. Namun, jangan sembarangan. Pasalnya kegiatan transaksi biasanya melibatkan data informasi terkait kartu perbankan Anda. Karena itu, pastikan benar profesionalitas dan kemampuan pihak penyedia layanan dalam menjaga kerahasiaan membernya.

Sebagai rekomendasi Anda bisa memanfaatkan layanan BebasBayar. Apa itu BebasBayar? BebasBayar merupakan layanan pembayaran tagihan rutin yang mudah dan praktis dalam penggunaan. Bukan hanya itu. Sangat direkomendasikan Beli Token listrik online di BebasBayar karena layanan pembayaran tagihan rumah tangga ini sudah mumpuni dan mampu menjamin keamanan.

Soal keamanan tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya PT Bimasakti Multi Sinergi selaku penggagas layanan pembayaran BebasBayar sudah lolos audit PCI DSS versi 3.2. Sertifikasi tersebut menandakan sistem transaksi elektronik yang dikelola PT Bimasakti Multi Sinergi dijamin sudah sesuai standar keamanan informasi kelas dunia untuk keuangan profesional. Khususnya terkait member yang memiliki kartu perbankan. Sehi ngga data dan informasi kerahasiaan akan tetap terjaga.

Untuk bisa memanfaatkan layanan BebasBayar, sebelumnya Anda mesti terdaftar lebih dulu menjadi member. Tidak perlu khawatir. Karena pendaftaran member BebasBayar tidak dipungut biaya alias GRATIS 100%. Baru setelahnya Anda dapat mengisi saldo yang nantinya dapat digunakan untuk membayar listrik secara online.

Beli Token PLN via SMS

PLNPRA*IDPELANGGAN*NOMINAL*PIN
Contoh:PLNPRA*124000341*100000*123456

Beli Token Listrik dengan Harga Lebih Murah Lebih Praktis dengan Aplikasi Online BebasBayar

Tidak kalah mudah. Telah hadir pula Bebas Bayar Mobile sebagai asisten pembayaran tagihan rumah tangga. E-Payment solution dari PT  Bimasakti Multi Sinergi Keuangan ini bisa didapat di Google Playstore. Solusi aman dan nyaman yang akan menghindarkan Anda dari tunggakan pembayaran. Karena tersedia Bebas Bayar Otomatis untuk penjadwalan bayar otomatis. Tentunya Anda tidak perlu khawatir. Pasti aman dimana Anda dimudahkan dalam memantau setiap aktivitas keuangan dengan adanya notifikasi yang dikirim langsung ke perangkat.

Di Bebasbayar, Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa isi ulang PLN selam 24 jam. Jadi saat tengah malam Anda kehabisan token PLN, tinggal gunakan saja aplikasi BebasBayar.


Beli Token PLN Dapat Cashback
Dapatkan cashback hingga Rp. 1300 dari setiap transaksi pembelian token listrik prabayar di Bebasbayar. Cashback yang akan Anda terima tidak terbatas. Berapa kalipun Anda melakukan isi ulang voucher pln, Anda berhak mendapatkan cashback di Bebasbayar. Asiknya lagi, semua cashback yang Anda terima akan masuk menjadi saldo Bebasbayar setiap tanggal 1 bulan depannya. Jadi lebih hemat kan?

Sekarang ini memang tidak harus repot-repot melakukan bayar tagihan Listrik online atau beli pulsa listrik. Semua bisa Anda lakukan tanpa harus meninggalkan aktivitas atau kesibukan. Bagi Anda yang membutuhkan juga tersedia layanan membayar tagihan PDAM, telepon, Telkom Speedy, TV kabel, angsuran kendaraan, asuransi, dan masih banyak lagi. Jadi di BebasBayar Anda tidak hanya bisa beli Token listrik online, solusi yang memanjakan bukan.