10 Januari 2020

top up shopeepay

Tersedia nominal top up 20.000 hingga 500.000, 21 macam nominal top up


Cara Top Up Saldo ShopeePay di BebasBayar

Promo Top Up ShopeePay gratis voucher total senilai 25.000 tanpa minimal transaksi, khusus untuk pengguna baru BebasBayar

Lanjutkan


rating ulasan top up shopeepay di bebasbayar

Pengalaman top up ShopeePay di BebasBayar

4.80 / 5

14942 ulasan

Dapatkan Saldo ShopeePay Gratis

Saldo Shopeepay Gratis untuk kerja dari rumah BebasBayar

Anda bisa mendapatkan saldo shopeepay secara gratis hanya dengan mengikuti program khusus kerja dari rumah bebasbayar.

Tombol pesan Sekarang

Bagaimana Cara Top Up Shopeepay?

Disini akan di ulas tuntas bagaimana sih top up saldo shopeepay di BebasBayar.

Bacanya pelan-pelan ya, nanti Ada voucher gratis untuk Anda.

Cara Top Up ShopeePay di BebasBayar

Cara Top Up ShopeePay di Bebasbayar
  1. Buka aplikasi BebasBayar
  2. Jika Anda tidak memilikinya, silakan unduh di Playstore
  3. Pilih menu top up emoney >> ShopeePay
  4. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di ShopeePay
  5. Pilih jumlah nominal yang diinginkan
  6. Setelah itu, periksa kembali data transaksi
  7. Jika datanya benar, klik Bayar Sekarang

Jika pembayaran berhasil, akan ada pemberitahuan di aplikasi

Mudah bukan?

Serunya lagi, BebasBayar menggunakan Akun Virtual untuk transaksi dan pembayaran, jadi setelah pembayaran sukses, tidak perlu mengkonfirmasi lagi.

Saldo ShopeePay akan secara otomatis terisi.


Oh ya, bagi Anda yang belum tahu apa itu ShopeePay, berikut pengertiannya:

Apa Itu ShopeePay?

apa itu shopeepay

Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya, apa itu Shopee Pay? Jadi, ShopeePay adalah fitur layanan e-wallet yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk belanja online di Shopee.

Anda akan semakin mudah, untuk berbelanja online berbagai produk yang Anda inginkan. Menariknya, cara top up ShopeePay juga sangat mudah dilakukan.

Saat Anda memutuskaan berbelanja di Shopee menggunakan ShopeePay. Sebaiknya, Anda perlu mengetahui cara isi saldo ShopeePay, karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan ShopeePay.

Anda akan mendapatkan keuntungan, mulai dari gratis ongkir ke seluruh Indonesia, voucher toko dengan minimal pembelian tertentu, hingga Gratis Ongkir XTRA.

Selain itu, ShopeePay juga dapat digunakan untuk mempermudah pengembalian dana. Jika suatu saat terjadi kegagalan transaksi pada Shopee, Anda tidak lagi khawatir uang tidak kembali.

ShopeePay juga dapat digunakan transaksi di berbagai marchant resmi mitra Shopee. Untuk bisa melakukan transaksi di marchant, Anda bisa menggunakan fitur Scan QR Code dari ShopeePay untuk memudahkan transaksi.

Cukup tunjukkan QR Code pada saat pembayaran, transaksi Anda akan berhasil. Dan saldo ShopeePay Anda otomatis akan berkurang.

Top Up ShopeePay Sekarang!


Masukkan nomer HP kamu, kemudian pilih nominal top up yang kamu inginkan mulai dari 20 ribu hingga 500 ribu. Lalu klik tombol Lanjutkan. Bagi kamu pengguna baru BebasBayar yang melakukan transaksi pertama akan mendapatkan voucher senilai 25 Ribu.

Jika Anda sudah memahami cara isi ShopeePay, maka Anda bisa melakukan top up ShopeePay. Anda akan otomatis bisa mendapatkan layanan secara maksimal.Berikut ini adalah layanan ShopeePay dari aplikasi Shopee di Android dan iOS

Pertama, fitur unggulan dari ShopeePay adalah dapat mengumpulkan Koin dari setiap transaksi dan pembayaran di merchant dengan tanda ShopeePay. Anda bisa gunakan koin Shopee untuk mendapatkan diskon.

ShopeePay juga menawarkan pembayaran yang lebih cepat, dan praktis dengan QR Code Scan. Ini adalah fitur ShopeePay terbaru di mana pembayaran dapat dilakukan menggunakan metode pemindaian QR Code.

Selain dapat bertransaksi lebih cepat, pengguna juga dapat mengelola dan memantau pengeluaran mereka menggunakan ShopeePay.

Untuk mendapatkan layanan pembayaran ShopeePay secara maksimal, pastikan Anda paham cara mengisi saldo ShopeePay. Berikut adalah jenis-jenis transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi ShopeePay adalah:

  1. Transaksi belanja online maupun offline di berbagai merchant yang telah bermitra dengan ShopeePay.
  2. Beli pulsa telepon, listrik.
  3. Layanan QR Code
  4. ShopeePay Later

Berikut ini adalah penjelasan tentang fitur QR Code / pemindaian di ShopeePay:

QR Code Scan adalah fitur ShopeePay adalah layanan terbaru, di mana pembayaran dapat dilakukan menggunakan metode pemindaian kode QR.

Semua pengguna Shopee yang telah mengaktifkan ShopeePay dapat menggunakan fitur Pemindaian Kode QR. Klik ikon Pindai pada beranda Shopee atau ShopeePay untuk menggunakan fitur Pindai Kode QR.

Bagaimana cara isi ShopeePay? Dan dimana isi ShopeePay?

Pertanyaan ini sering melintas di pikiran sebagian orang, meskipun hanya melalui aplikasi BebasBayar, Anda sudah bisa menambah ShopeePay dengan harga terendah terbaik

Jadi berapa harganya?

Harga isi ulang ShopeePay sangat terjangkau, berikut ini adalah harga pembelian saldo ShopeePay di BebasBayar:

# Saldo ShopeePay Harga
1 20.000 Rp 20.650
2 25.000 Rp 25.650
3 30.000 Rp 30.650
4 35.000 Rp 35.650
5 40.000 Rp 40.650
6 45.000 Rp 45.650
7 50.000 Rp 50.650
8 55.000 Rp 55.650

Cashback dari promo ShopeePay dapat dalam bentuk bonus Shopee Coins atau ShopeePay. Koin Shopee diperoleh dari transaksi online di aplikasi / situs Shopee, sedangkan bonus ShopeePay diperoleh dari transaksi offline di pedagang ShopeePay.

Penjelasan lebih lanjut tentang promo ShopeePay dapat dilihat di bagian Syarat & Ketentuan dari setiap halaman promo ShopeePay.

Jika Anda mendapatkan bonus saldo ShopeePay, bisa kadaluwarsa. Hal ini terjadi jika Anda tidak melakukan Top Up ShopeePay atau sama sekali tidak melakukan transaksi menggunakan ShopeePay dalam rentang waktu 6 bulan terhitung sejak tanggal bonus Anda terima.

Anda perlu melengkapi verifikasi melalui Kartu Tanda Penduduk (KTP) / KITAS Anda. Setelah itu, sertakan nama Anda, jenis identitas yang Anda pilih, Kebangsaan, unggah ID foto / KITAS dengan wajah dan KTP / KITAS yang terlihat jelas, foto diri / selfie dengan KTP / KITAS, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat menurut KTP / KITAS, pekerjaan saat ini, ponsel, dan nama ibu kandung.

Jangan lupa mengklik kotak centang sebagai tanda bahwa Anda menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di ShopeePay. Setelah itu Anda bisa mengklik "Konfirmasi"

Anda dapat menarik saldo Anda ke akun pribadi, biaya penarikan gratis ke rekening bank dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan saldo ShopeePay Anda dapat mencapai maksimum 10.000.000

  1. Klik "Pindai" pada halaman ShopeePay untuk memindai kode QR.
  2. Isi jumlah yang harus dibayar dan klik "Bayar Sekarang".
  3. Masukkan PIN ShopeePay Anda & klik "OK"

Catatan: Untuk pembayaran di atas Rp. 2.000.000, Anda juga harus memasukkan kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel Anda.

Pemindaian kode QR dapat digunakan untuk pembayaran di pedagang offline yang telah menerima pembayaran menggunakan ShopeePay. Saat ini, pedagang offline yang menerima pembayaran menggunakan ShopeePay masih terbatas dan berada di wilayah Jabodetabek.

Nikmati Top Up ShopeePay lebih praktis di aplikasi BebasBayar. Cara top up ShopeePay mudah, klik denom yang Anda inginkan. Dapatkan cashback setiap transaksi, dan Gratis voucher 25.000 tanpa minimum transaksi.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak proomo dari Shopee, sebaiknya Anda menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran belanja di Shopee. Akan ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, promo diskon spesial, hingga promo gratis ongkos kirim XTRA.

Tunggu apa lagi, yuk download Aplikasi Bebasbayar dan Top Up ShopeePay dengan harga murah sekarang juga!

Download Sekarang!

Mantabb ,
4/ 5
Mantabb saldonya murah dan masuknya juga cepet

Joss ,
4.5/ 5
Tak kusangka isi saldonya cepet banget yaa..

Alhamdulillah ,
5/ 5
Alhamdulillah, saldonya murah + dapat voucher 25 ribu, Maturnuwun bebasbayar

Tinggalkan ulasan Anda disini