Bayar Tagihan TV Kabel Berlanggan Mudah Dan Praktis di BebasBayar


Cek dan Bayar Tagihan TV Kabel Online

Gratis voucher senilai 25.000 untuk pembayaran Tagihan TV Kabel Online, tanpa minimal transaksi.

ID Pelanggan TV Kabel:


Cek Tagihan TV Kabel



Promo gratis voucher ini hanya berlaku untuk transaksi pertama.

Kenapa Harus Cek dan Bayar TV Kabel Berlangganan di BebasBayar?

Cek tagihan TV Kabel Berlangganan

Buat Anda pengguna TV Berlangganan, sekarang tidak perlu repot untuk melakukan Bayar TV Kabel kesayangan Anda. Anda bisa dengan mudah melunasi tagihan pembayaran TV Kabel melalui aplikasi BebasBayar. Satu aplikasi untuk beragam manfaat. Tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk membayar tagihan TV yang Anda nikmati bersama keluarga. Lebih baik manfaatkan waktu luang Anda bersama mereka dari pada harus ribet pergi ke minimarket atau loket pembayaran yang ada di sekitar Anda.

Langkahnya pun sangat mudah, tinggal pilih jenis TV Berlangganan Anda kemudian inputkan nomer ID atau pelanggan  Anda. Anda juga bisa melakukan berapa total tagihan Anda bulan ini sebelum melakukan pembayaran. Jadi Anda bisa menyiapkan uangnya terlebih dahulu. Praktis sekali kan?.

Bayar TV Kabel di BebasBayar memang sangat praktis. Anda bisa melakukan kapan saja, di rumah maupun saat bekerja di kantor, bahkan saat dijalan terjebak kemaetan. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup untuk membayar atau beli voucher tv berlangganan.

Beragam cara bisa Anda lakukan untuk top up saldo BebasBayar. Mulai dari transfer melalui Bank BRI, BNI, BCA, Mandiri maupun melalui gerai Alfamart dan Loket Fastpay. Selain bisa bayar TV Kabel, Anda juga bisa beli token PLN, Bayar PDAM, bahkan voucher game online.

Cara Bayar TV Kabel di BebasBayar

2. Pilih Menu TV Kabel
3. Pilih penyedia TV Berlangganan
4. Masukkan ID Pelanggan
5. Pilih Lanjutkan
6. Akan muncul tampilan jumlah tagihan
7. Apabila sudah benar, pilih Bayar.

Daftar Provider TV Berlangganan yang ada di Indonesia

Perkembangan di era digital akhir-akhir ini di ikuti pula oleh industri TV Kabel di Indonesia. Semakin banyak pula penyedia layanan yang memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan. Paket terbaik TV Kabel saat ini biasanya dibarengi dengan layanan akses internet. Berikut ini pilihannya.

1. Indihome
Bermula dari layanan Internet Speedy, Anak usaha Telkom ini bertransformasi dengan memenuhi kebutuhan Internet dan TV kabel. Indihome bisa dikatakan penyedia Internet serta TV satelit terbesar yang Ada di Indonesia saat ini. Contact Center Indihome : 147

2. Indovision/MNC Vision
Indovision merupakan penyedia TV Kabel berlangganan yang dimiliki oleh PT MNC Sky Vision. Terhitung sejak 12 Desember 2017, layanan ini berganti nama menjadi MNC Vision. Contact center MNC Vision : 1500 900.

3. BiG TV
Layanan BiG TV yang dimiliki oleh PT Indonesia Media Televisi ini resmi memberikan pelayanan kepada pelanggan sejak 9 September 2013. Contact Center Big TV : 1500 900.

4. First Media
Layanan dari PT First Media Tbk ini adalah jasa Internet serta TV Kabel berlangganan. Mengudara sejak Maret 1999 dengan nama KabelVision, kemudian pada tanggal 16 Juni 2007 berganti nama menjadi First Media. Contact center First Media : 021-255-6288.

5. Genflix
Genflix memberikan layanan berbeda dibanding provider lainnya. Layanan mereka adalah streaming TV menggunakan aplikasi yang telah disediakan.

6. Orange TV
Stasiun TV Kabel berlangganan ini dimiliki oleh PT Mega Media Indonesia, salah satu anak usaha dari Sinar Mas Grup. Berdiri pada tahun 2011.

7. Nexmedia
Layanan TV Berbayar ini melayani wilayah Jabodetabek. Berdiri sejak tanggal 23 November 2011 dan dimiliki oleh PT Mediatama Anugerah Citra. Contact Center Nexmedia : 1500-639.

8. K-Vision
K-Vision, Layanan TV Satelit berlangganan ini diresmikan pada tanggal 18 April 2014. K-Vision memegang beberapa hak siar untuk olah raga seperti Liga Champions, Piala Dunia, maupun Liga Jerman (DFB-Pokal). Contact Center K-Vision : 0811-1500-828.

Demikian informasi tentang Cek dan Bayar TV kabel melalui Aplikasi BebasBayar.